toko komputer makassar
Toko komputer makassar


Daftar Toko Komputer Yang ada di Makassar - apakah anda sedang mencari toko komputer di makassar atau service komputer dan barang elektronik lainnya?

Yuk cek beberapa lokasi yang pernah admin kunjungi...

1. Komputer City

Dari namanya anda yang sudah terbiasa jalan-jalan ke makassar sudah pasti tidak asing dengan nama ini, lokasinya yang ada di jalan pengayoman sekitar beberapa kilo dari Mall Panakukang.

Disini toko komputer kebanyakan mulai buka pada jam 10 pagi hingga jam 9 malam.

Apa saja yang anda cari mengenai komputer anda akan mudah mendapatkan barangnya disini... seperti laptop, baik itu laptop baru atau laptop bekas, printer baru maupun printer bekas, hardisk, serta jika anda mempunyai komputer yang sedang bermasalah anda bisa membawanya kesni untuk dilakukan service.

Komputer city ibarat sebuah mall, namun disini hanya khusus untuk perlengkapan elektronik yang berhubungan dengan komputer dst.

Nah bagi anda yang ingin mencari komputer baru maupun bekas... yuk cobain singgah kesini.


2. MTC Karebosi

Nah di urutan kedua lokasi yang terdapat jual beli komputer maupun laptop baru atau bekas, ya... di MTC Karebosi yang terletak di Lantai 3 ya kalo admin gak salah ingat.

Soalnya jarang berkunjung kesini, berhubung lokasi yang jauh dari sudiang.

Itu dia 2 lokasi yang admin sarankan... jika para pembaca sekalian ingin menyarankan tempat lain silahkan komentar atau jika anda punya toko komputer dimakassar silahkan kirim form kepada admin ya, agar admin berikan riview dan tawaran kerjasama yang lain.


Atau anda ingin toko komputer anda muncul di halaman 1 google?
Hubungi admin ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top